Sabtu, 01 Agustus 2009

Teroris


Foto daftar pencaharian orang (DPO) buronan teroris Nurdin M Top sejak pagi telah ditempel di beberapa lokasi umum di Bandara Polonia Medan, Jumat (31/7). Orang paling dicari di Indonesia terkait dugaan peledakan bom ini menjadi perhatian masyarakat di Terminal Keberangkatan dan kedatangan internasional serta domestik.
Kepala Polisi Pos Bandara Polonia Medan, Aiptu Zulfikar M kepada wartawan

menyatakan, pihaknya menempel foto DPO Nurdin M Top sesuai instruksi dari pimpinan. Bandara Polonia termasuk salah satu pintu masuk dan keluar yang harus diawasi secara ketat. Untuk itu, perlu dilakukan pengawasan termasuk menempel foto atau gambar DPO tersebut.
Dia juga menambahkan, bahwa pihaknya telah melakukan penjaga dan pengawasan secara ketat dipintu masuk dan keluar Bandara Polonia, dengan berkoordinasi dengan aparat terkait.
Dengan adanya foto tersebut, pihaknya berharap kepada masyarakat lebih pro aktif untuk menginformasikan kepada aparat yang ada di Bandara Polonia. "Kami harapkan masyarakat lebih peduli dan mau membantu memberi informasi, dengan adanya penempelan foto ini,"tambahnya, sambil memberi nomor call center 061-4579154 atau sms center 08192198800 atau dengan menghubungi Polsek terdekat. ***

3 komentar:

Martin Juanda mengatakan...

Kayaknya pelakunya udah ditangkep deh, waktu itu saya liat sepintas doang di berita, jd lupa hehe. . .

Oby nothing spesial mengatakan...

hhm...
harus waspada nih
mbak jangan lupa mampir yah
http://obysyam.blogspot.com/

Lazy Step mengatakan...

selain noordin masih banyak yg belum terungkap..

oh iya jgn lupa ya http://www.faisalashaz.blogspot.com/

thankss

Posting Komentar

MuZic is My WorLd © 2009. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute Modification by: Aa Ievans